13/10/11

10 Kata-Kata Mutiara dari Steve Jobs


Berikut ini ada 10 kata mutiara terbaik dari Steve Jobs.

  1. Banyak perusahaan telah memilih untuk berhemat, dan mungkin itu adalah hal yang tepat untuk mereka. Tetapi, kami memilih jalan yang berbeda. Keyakinan kami adalah bahwa jika kami terus mempersembahkan produk yang berkualitas kepada pelanggan, maka mereka akan terus membuka dompet mereka.

  1. Hal yang membedakan antara seorang pemimpin sejati dan pengikut sejati adalah inovasi (yang dibuatnya).

  1. Ingatlah, waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan hidup Anda. Jangan terjebak dalam jeratan dogma—yang hidup berdasarkan pemikiran orang lain. Jangan biarkan ramainya opini orang lain menenggelamkan opini Anda sendiri. Dan, yang terpenting, jangan ragu untuk selalu mengikuti kata hati dan intuisi Anda. Sebab, hati dan intuisi Anda-lah yang paling ingin menjadi apakah Anda.

  1. Anda tidak bisa hanya bertanya kepada para pelanggan apa yang mereka inginkan dan kemudian memberikan apa yang mereka inginkan. Sebab, ketika Anda bisa memberikan apa yang mereka minta, saat itu mereka telah menginginkan yang baru.

  1. Tak ada seorang pun yang ingin mati. Bahkan, orang yang ingin masuk surga sekalipun tak mati terlebih dahulu untuk kemudian sampai ke sana. Namun, kematian adalah tujuan akhir hidup kita. Tidak ada yang bisa mengelak darinya. Dan, memang harus demikian, sebab kematian adalah buah terbaik dari pohon kehidupan. Ia adalah agen perubahan hidup. Ia mengeluarkan produk (orang) lama dan menggantinya dengan produk yang baru.

  1. Ketika Anda melakukan inovasi, tak jarang Anda menemui kesalahan. Hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah mengakui (bahwa itu sebuah kesalahan), kemudian bangun kembali untuk menghadirkan inovasi yang lain.

  1. Tujuan kami adalah untuk menjadi yang terbaik di seluruh dunia, bukan yang terbesar.

  1. Mengingat bahwa saya akan segera mati adalah cara terbaik yang pernah saya tahu untuk membantu saya memilih pilihan penting dalam hidup ini. sebab, hampir semua harapan dari luar, semua kebanggaan, semua ketakutan terhadap malu dan kegagalan, hanya akan menjatuhkan kita. Buanglah semuanya, dan biarkan yang benar-benar penting saja.

  1. Saya pikir inilah saatnya untuk memulai sesuatu yang benar-benar besar. Terkadang, langkah pertama adalah langkah yang paling berat, tetapi kita harus melakukannya.

  1. Kami ingin berdiri di persimpangan antara computer dan manusia.

Bagaimana kawan, sangat inspiratif, bukan? Bila teman-teman ingin mendapatkan kata-kata mutiara terbaik dari Steve Jobs, silakan kunjungi ThinkExist.com..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar